Warga Cikarang Apresiasi Kegiatan Polisi Bagi – Bagi Masker Guna Memutus Penyebaran Covid-19

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Kepolisian Resort Bekasi terus menerus membagikan masker kepada Masyarakat Kabupaten Bekasi guna memutus penyebaran Covid-19. Keseriusannya kepolisian dalam menjalankan kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi warga Cikarang tepatnya di Pasar Roxy Jababeka Cikarang, Jumat kemaren (06/02/21).

Keseriusan Polri dalam membantu mengatasi lonjakan kasus Covid 19 tidak pernah bisa dianggap main-main. Ditengah banyaknya tuntutan tugas dan kasus yang mesti dikerjakan tanpa kenal lelah para polisi terus, mengkampanyekan 5M dan membagikan masker secara massif ke masyarakat.

BACA JUGA :  Genjot Percepatan, PT.BBWM Bersama Dirintelkam PMJ Gelar Vaksinasi di Kelurahan Bahagia

Tak terkecuali di wilayah Kabupaten Bekasi. Tanpa tanggung-tanggung Kapolres Metro Bekasi yang selalu memimpin pembagian masker di wilayah Polres Metro Bekasi. Terhitung sudah 6 hati Kapolres beserta jajarannya tanpa kenal lelah mengedukasi masyarakat, membagikan masker blusukan ke pemukiman masyarakat dan pasar-pasar. Kali ini pasar Roxy Jababeka Cikarang.

Semua usaha ini pun mendapat sambutan dan apresiasi hangat dari masyarakat. Sebagian besar masyarakat yang diberikan masker, diingatkan secara humanis dan diedukasi sangat berterima kasih atas kegiatan ini. Terutama masyarakat yang memiliki keterbatasan kemampuan untuk membeli masker medis.

BACA JUGA :  Percepatan Vaksinasi, Unit 3 Satintelkam Polrestro Bekasi Gandeng Ormas Pemuda Pancasila

” Saya sangat berterima kasih kepada para bapak Polisi dan bapak Kapolres atas maskernya, maskernya bagus dan Tebel” Ucap Marni salah satu ibu-ibu pengunjung pasar saat Kapolres memberikan masker. (Ful)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM