banner 728x90

Dikira Boneka, Mayat Bayi Lelaki Ditemukan Warga Mekarjati di Solokan

  • Bagikan

 

Kepolisian setempat saat mengevakuasi mayat bayi laki-laki di solokan. (Foto:Redaksi)
Kepolisian setempat saat mengevakuasi mayat bayi laki-laki di solokan. (Foto:Redaksi)

PJ. KARAWANG – Mayat bayi dengan jenis kelamin ditemukan warga Rt 03/01 Jatimulya, Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat, sekitar pukul 13.00 disolokan di areal perkebunan warga, awalnya mayat mengapung itu boneka.

Sodikin Hasan (35) warga sekitar yang pertama kali menemukan mayat bayi itu mengatakan, disaat dirinya hendak ke kebun miliknya terlihat mayat bayi mengapung disemak belukar disolokan yang tidak jauh dari tempat dirinya berkebun.

BACA JUGA :  Gempa Berkekuatan M 4,4 Guncang Pangandaran Jawa Barat

Awal mula melihat ada sesosok tubuh yang mengambang di antara kumpulan sampah yg berada di pinggir sungai tersebut, kemudian dia amati karena dipikirnya itu bukan mayat bayi, melainkan boneka tapi setelah di dekati dan di teliti lebih ternyata itu benar sosok tubuh bayi yg mengapung.

Mengetahui itu sosok mayat bayi, kata dia, dirinya langsung mengadukan ke RT setempat agar mendapatkan tindak lanjut.

“Saat itu Saya mau ke kebun, terlihat bayar bayi yang terapung di solokan, saya langsung lapor ke Pa. RT. Sepertinya mayat bayi itu dibuang malam hari soalnya sepi, ” kata Sodikin.

BACA JUGA :  Ratusan Nakes di Majalengka Jalani Isolasi Mandiri

Dan atas laporan tersebut pihak RT stempat segera meneruskan laporan kepda Pemerintahan stempat dan tak lama kemudian datang dari Pemerintahan stempat yg di dampingi oleh KAPOSPOL Tanjung Pura Bripka Hamdan yang kemudian menindaklanjuti penemuan mayat bayi tersebut. (Kontbtr/red).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM