banner 728x90

Akhirnya Yayasan Fahd Abdul Malik Resmi Kembali ke Dewan Pembina Sebagai Pemilik

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Lahan Yayasan Fahd Abdul Malik Kampung Ujung Harapan, Kelurahan Bahgia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi akhirnya kembali lagi kepemilikan awal setelah resmi ada keputusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum tetap.

Hal itu dijelaskan oleh Dewan Pembina/Pemilik Yayasan Fahd Abdul Malik yakni H. Ahmad Qurtubi, sudah dua tahun sekolah itu dikelola secara tidak benar oleh oknum yang tidak memiliki dasar hukum, tapi kini sudah kembali lagi dan dikuasai oleh dirinya yang juga sebagai Dewan Pembina yayasan dan sebagai pemiliknya.

kata Ia semua isu yang dilontarkan oknum tersebut adalah tidak benar dan bersifat sesat menyesatkan serta masuk unsur pencemaran nama baik.

BACA JUGA :  MAN 2 Majalengka Raih Juara 1 Ajang AMD 2020 Tingkat Nasional

“Alhamdulillah, pengelolaan sudah kembali kepada pengurus yang sah menurut hukum Negara Republik Indonesia, “ujarnya Senin (02/11/20).

Setelah semuanya normal kembali, selanjutnya masih kata Ahmad Qurtubi, pihaknya akan meminta pertanggung jawaban oknum yang selama ini memanfaatkan Yayasan Fahad Abdul Malik (SMK Kesehatan Fahd Islamic School) sejak tahun 2018 lalu hingga dikeluarkannya surat putusan resmi dari Pengadilan.

“Selama dua tahun tepatnya sejak bulan Agustus 2018 sampai dengan Oktober 2020, SMK Kesehatan Fahd Islamic School dikelola secara tidak benar oleh oknum yang tidak memiliki dasar hukum dan telah terjadi penggelapan dana SPP selama 2 tahun dengan administrasi dan rekening yang tidak sah, “terangnya.

BACA JUGA :  MAN 2 Majalengka Raih Juara 1 Ajang AMD 2020 Tingkat Nasional

Ia juga sudah membuat pemberitahuan kepada semua wali murid, Management SMK Kesehatan FIS yang sah. Pembayaran hanya sah dan diakui dengan cara download aplikasi AYOPOP. Dengan sistem yang baru, kami akan memperbaiki sistem dan meningkatkan kualitas dan pelayanan yang lebih baik.

“Segala bentuk pembayaran di luar itu maka tidak dapat dipertanggung-jawabkan oleh pihak yayasan resmi. Bagi pihak-pihak yang merasa dirugikan dapat menghubungi CRISIS CENTER di lokasi sekolah untuk di data dan membawa bukti-buktinya. Telp/WA 081281990637 Aziz Muslim atau datang langsung ke posko resmi di depan gedung sekolah, “jelasnya. (Cep)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM