Kembangkan Sekolah Alam, PT. PJB UP Lakukan Studi Banding di Sekolah Alam Prasasti

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – PT PJB UP Muara Tawar bersama Forum Pemuda Peduli Lingkungan (FPPL)  Kampung Sembilangan melaksanakan studi banding ke Sekolah Alam Prasasti di Kampung Piket Desa  Sukatenang Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.

Supervisor Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT PJB UP Muara Tawar Pujiono kepada potretjabar.com mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut terkait rencana pengembangan sekolah alam di Sunge Jingkem, Sembilangan.

BACA JUGA :  Marak Kenakalan Pelajar, Dua Aktor Muda Indonesia Datang ke Sekolah di Bekasi

“Selain itu kegiatan ini juga dilakukan untuk memahami cara pengelolaan dan pengembangan Sekolah Alam.”jelasnya Selasa (16/02/21).

Dengan begitu Ia berharap dengan adanya Sekolah Alam agar generasi muda juga ikut dapat melestarikan alam.

“Harapannya adalah dengan adanya Sekolah Alam, agar anak muda dapat memperoleh pendidikan yang layak serta melestarikan budaya, ilmu, serta alam yang ada di lingkungan sekitar.”ujarnya.

Ketua Yayasan Sekolah Alam Prasasti Kampung Piket Komar Ibnu Mikam
mengatakan, menyambut baik dan mengapresiasi ikhtiar PJB Muara Tawar untuk membangun Sekolah Alam di Sunge Jingkem merupakan bentuk kepedulian yang luar biasa terhadap masyarakat.

BACA JUGA :  SMK TIM di Bekasi Gratiskan Bagi Siswa Yatim Piatu Sampai Lulus

“Karena Sekolah Alam menjadi Konsep Alternatif untuk membangun Generasi Indonesia yang berbudaya dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat maritim Semoga ditauladani oleh perusahaan lain Untuk menyalurkan secara cerdas, efektif dan memberdayakan bagi masyarakat sekitar.”terangnya.(Dam)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM