banner 728x90

Meski di Massa Pandemi Guru di Bekasi Terus Berinovasi

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Semangat kepahlawanan Guru di Kabupaten Bekasi yang patut mendapat apresiasi, di tengah situasi pandemi Covid-19, Guru di Kabupaten Bekasi terus berinovasi untuk dapat menunaikan tugasnya sebagai pengajar.

Kepala Sekolah Dasar Negri (SDN) Mekarsari 05 Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Heni Suhatmrti, mengatakan meskipun situasi pandemi Covid-19 belum juga berlalu, tetapi tanggungjawab mendidik, dan mencerdaskan kehidupan bangsa harus tetap dilaksanakan.

BACA JUGA :  MAN 2 Majalengka Raih Juara 1 Ajang AMD 2020 Tingkat Nasional

“Tanggungjawab dan kesadaran untuk mencerdaskan anak bangsa harus tetap kami tunaikan, agar kedepan Kabupaten Bekasi memiliki Sumberdaya Manusia (SDM) yang Berkualitas” kata kepala sekolah SDN Mekarsari 05 Heni Suhartini kepada POTRETJABAR.

Andriyani Suryani salah seorang Guru yang mngajar di SDN Mekarsari 05 mengungkapkan, momentum belajar dengan metode “Daring” ini selain mendekatkan guru degan muridnya, juga mendekatkan guru dengan wali murid. Sehingga perkembangan siswa dapat terpantau oleh guru dan wali muridmurid.

BACA JUGA :  MAN 2 Majalengka Raih Juara 1 Ajang AMD 2020 Tingkat Nasional
Foto Redaksi
Foto Redaksi

“Kami buka kelas “Daring”, untuk menjangkau komunikasi antara guru dan murid dalam kegiatan belajar mengajar, sehingga dengan demikian kegiatan belajar masih dapat kita langsungkan,”ujar Andriyani.

Suryani menginginkan agar kegiatan belajar mengajar dapat kembali seperti saat sebelum pandemi, “kami berharap semoga sekolah cepat kembali beraktivitas seperti biasa”, tutupnya.(Dar)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM